Co Cuit

Co Cuit

Pages

Kamis, 27 Maret 2014

PENIPUAN MENGATASNAMAKAN KOFFIE LUWAK

69 komentar
Permisi agan & agan wati sekalian,,,
Kali ini ane mau share masalah Penipuan yang mengatasnamakan PT. JAVA PRIMA ABADI atau undian berhadiah langsung tanpa diundi dan mendapat satu unit mobil.

Awalnya pagi-pagi ane menemukan 1 sachet kopi luwak yang dibungkus plastik transparan di depan rumah, pas di lihat ada sebuah kupon, karena penasaran ane buka tuh bungkusan, ternyata ada tiga lembar kertas di dalamnya. 

Ni dia Penampakannya:

1.

Di lembar yang pertama dapet ucapan selamat dari PT. JAVAPRIMA ABADI bahwa ane dapet hadiah langsung tanpa diundi dari dalam kemasan Luwak White Koffie. Yang ane ragu adalah dalam penulisan nama perusahaan, yang ane tau PT. JAVA PRIMA ABADI bukannya PT. JAVAPRIMA ABADI, terus didalam syarat dan ketentuan pengambilan hadiah, pemenang diwajibkan mentransfer sejumlah uang dahulu ke Bank BRI, BNI, Mandiri atau Kantor Pos (Pilih salah satu) dan harus mengirim Slip bukti setoran pembayaran.

2.


Di lembar ke dua, ada sebuah kupon yang dicetak di bahan plastik atau apalah, pokoknya agak tebel, disana tertulis sebuah kode unik dan sebuah gambar mobil Honda Jazz. Yang ane ragu adalah hasil print yang kurang tajam (peang), terus masih dalam penulisan nama perusahaan PT. JAVAPRIMA yang tanpa spasi.

3.

Di lembar yang ketiga ada surat keterangan dari Polda Metro Jaya yang menyatakan bahwa Polda Metro Jaya ikut bertanggung jawab penuh atas terselenggaranya program Hujan Rejeki Luwak White Koffie Periode 1 Tahun 2014 yang diselenggarakan oleh PT. JAVAPRIMA ABADI. Yang bikin ane ragu, tulisannya ga rata, ada yang tebel dan ada yang engga, ada item ada biru tua juga.

Maka dari itu apabila agan-agan menemukan bungkusan yang serupa, jangan mudah percaya dan mengikuti undian tersebut, karena saya udah tau bahwa sudah ada kejadian serupa yang tertipu dengan modus undian seperti ini, saya pernah lihat di salah satu Stasiun TV, sudah ada yang jadi korban.

Waktu itu di daerah cirebon kalau tidak salah, malah komplotannya sudah tertangkap, mereka terdiri dari tiga orang, yang satu orang bertugas mencetak kertas undian, yang satu menerima telpon dari korban dan yang satu bertugas menyebar bungkusan di depan2 rumah. 

Tapi walaupun sudah ada pelaku yang tertangkap, waspada tetap harus dan wajib, karena tidak hanya satu komplotan yang beraksi, masih banyak pelaku yang masih berkeliaran, buktinya di daerah saya ada juga yang ginian, antara cirebon - garut kan lumayan jauh..

Nih ane kasih tau bukti orang-orang yang mendapat undian kayak gini:

dan masih banyak bukti-bukti lain. 

Mudah-mudahan informasi ini dapat membantu kita agar tetap selalu waspada dan tidak mudah percaya dengan hal yang beginian...

WASPADALAH... WASPADALAH... WASPADALAH...

69 Responses so far

  1. Anonim says:

    Wahh artikelnya bagus sekali, Ingin membuka usaha Coffe kunjungi kami.
    Mesin Usaha Coffe

  2. Unknown says:

    Jika anda ingin sukses usaha kopi luwak klik link di bawah ini, Selamat Sukses :D
    Usaha Sukses Kopi Luwak

  3. Unknown says:

    Oh aq ketipu jg haha
    Aq tinggal dirembang .semarang .jawa tengah jg dpt gituan eg hiiiiiick
    Bangsad tu penipu...
    Untung aq baca artikel in...
    Makasih bnyk ya admin...

  4. Unknown says:

    Oh aq ketipu jg haha
    Aq tinggal dirembang .semarang .jawa tengah jg dpt gituan eg hiiiiiick
    Bangsad tu penipu...
    Untung aq baca artikel in...
    Makasih bnyk ya admin...

  5. Unknown says:

    Saya kemarin sore juga menemukannya, sama persis....

  6. nans says:

    Barusan aku juga dapat di teras rumah tapi aku masih pakai logika. .masa mobil di sebar ke rumah rumah. .haaaa

  7. Siipp saya juga dapet persis seperti yg di posting

  8. vikry_neo says:

    barusan ane juga mendapatkan hal yg sama agan

  9. vikry_neo says:

    barusan ane juga mendapatkan hal yg sama agan

  10. Unknown says:

    sy jg dapat lho..tp sy gk tau harus senang atau sedih?? Senang aj x ya
    Senangnya tidak tertipu,sedihnya tidak jadi dapat mobil..hahahaha

  11. Saya jg dapat kertas lipatan kecil di dlm coffee saset tersebut lipatan yang paling kecil bergambar mobil honda brio bertulis hologram asli saya gak tahu mungkin ini jenis penipuan model baru kali ya. dan ada nomor costumer yang bisa di hubungi tapi tetap saja waspada dengan cara apapun bentuk penipuan yang mereka bikin , emangnya ngampang cari uang .

  12. Unknown says:

    Iya gan ni aq baru aja dapet sama persis kayak agan dapet

  13. Unknown says:

    Sama percis dengan yang saya dapat gan..di batam kepri

  14. saya barusan dapat ni gan. sudah saya telpon tapi katanya suruh transfer uang sebesar 7 juta . iya saya mau selidiki apakah bener atau modus.

  15. Unknown says:

    Saya juga baru dapat nih.. yg angkat telp general manager langsung an. Andrian Maulana, saya terharu aja bisa bicara langsung dgn general manager.. apa gak ada customer service nya ya..hahhahaa. Mksh infonya gann..:) :)

  16. Unknown says:

    Saya juga dapat gan ... di batam kepulauan riau ...
    Ada ada saja cara penipu jaman sekarang
    Wkwkwkwk

  17. Unknown says:

    Saya juga dapat gan ... di batam kepulauan riau ...
    Ada ada saja cara penipu jaman sekarang
    Wkwkwkwk

  18. Sucia says:

    Saya juga barusan aja dapat di batam kepri. Tadi pagi di teras rumah. Saya bingung saja, iseng Saya telpon dan diangkatnya. Lalu mereka menjelaskannya. Lama kelamaan mereka tergesa-gesa ngomong soal transfer duit itu hahahaa. Kepengen bgt cpt dapet duit yaa wkwkwk. akhirnya saya telpon mereka lagi dan saya bilang kalo mereka itu menipu. Duh aneh aneh aja modus penipuan jaman sekarang.

  19. Unknown says:

    Barusan sya juga dapet. Di depan rumah daerah jombang jawa timur. Haduuh untung saja sya baca artikel ini.. Makasih yaa..

  20. Unknown says:

    Sy juga dapat kupon yg sama......... Melly di Manado

  21. Unknown says:

    pagi-pagi udh dpt d teras rumah . Alhamdulillah y sesuatu g jd ketipu hahaha

  22. Unknown says:

    makasih gan uda share bnayk ttg modus penipuan ini, bersyukur tadi ada yg lempar lgsg buka2 google searching ehh ternyata beneran kan klo ini cuman modus aja brengsek banget ini org2 krg kerjaan aja

  23. firdaus says:

    Terimakasih infonya
    karena saya juga mendapatkan persis yang sama

  24. evaaml says:

    saya juga baru dapat kupon palsu di depan rumah..untung saya buka artikel ini ..

  25. Unknown says:

    palembang , dilempar didepan rumah.

  26. Unknown says:

    Saya jg dpt gan... Info yg sngat membantu..

  27. Unknown says:

    saya juga dapat gan..., ammsyonggg dech.., kediri jawa timur..hemt...

  28. Unknown says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  29. Unknown says:

    saya dapet nih, di dalem kemasan langsung..
    belinya juga d alfamart kmarin
    apa alfamart juga sekongkol??. .

  30. Unknown says:

    Untung gan saya baca artikel ini.jadi saya gx ketipu.

  31. Unknown says:

    Hahahaha.
    Trnyata yg dpt jauh2 juga yaa.
    Ni aku bru dpt jga sore td.
    Jelas aku cri d mbah google sebab kwn aku juga prnh ketipu untung blm transfer.
    hahaha.
    Dasarr tu orng jahil buang2 sampah d dpn rmh orng.

  32. Unknown says:

    Ane naru aja ketemu,,,ane coba telfon,,,diangkat,,,tpi yg anehnya klo pt besar ntu klo ada yg nelfon langsung menyebutkan nama pt nya,n ada yg bs saya bantu,,,ni ngk,,,kyk angkt telfon kawan aja,,pas ane blg ane dpet kupon undian,,eh logat nya jdi ceria gtu,,
    Ane ikutin permainan nya,,sampe lha yg dtgu2.,,ntu org nyuruh trnsfer uang 3700rb,n ngebet bget mnta hri ini,,biar mobil dpet dikirim 4 hri lgi,,
    ane blg,klo skrg uang ane ngk aade,pas mobil ny nympe drmh aje ane byr tu uang admn,,eh dia nolak,,,
    udh,,dri situ kan udh jelas,,ntu org nipu,,org pintar dbodoh2in,,
    Dmna2 klo dpt undian,mna ada pungutan biaya,,plingn cma pajak yg dtggung,,
    untung aja sblum tf liat2 d google,,eh ngk tauny rame jg yg ketipu,,,hahaha

  33. Makasih gan ats informasinya
    Saya sore ini baru nemu kupon yang begituan d teras rumah
    Sebelum saya hubungi kontak yang tertera disitu saya cek dlu kesini eh ternyta benar penipuan dengam cara yang terbaru

  34. Makasih gan ats informasinya
    Saya sore ini baru nemu kupon yang begituan d teras rumah
    Sebelum saya hubungi kontak yang tertera disitu saya cek dlu kesini eh ternyta benar penipuan dengam cara yang terbaru

  35. Anonim says:

    Terima kasih atas info nya, adik saya juga menerima kupon hadiah mobil Jazz

  36. dragonsgp says:

    wah..untung sya baca artikel ini klu gak bsa brabe urusan...baru nemu bungkusan ini...di depan rumah.

  37. Kali ni tgl 3juli2016 sy dapet jg sprt itu. Yg ni lebih myakinkan bro dr cerita cerita anda. Yg jelas sy percaya banget sebab sy beli tu kopi di toko pas dibuka ada 3kertas sprt cerita anda Tp setelah sy baca koment anda mulai ragu. gmn sih sebenarnya???

  38. Kali ni tgl 3juli2016 sy dapet jg sprt itu. Yg ni lebih myakinkan bro dr cerita cerita anda. Yg jelas sy percaya banget sebab sy beli tu kopi di toko pas dibuka ada 3kertas sprt cerita anda Tp setelah sy baca koment anda mulai ragu. gmn sih sebenarnya???

  39. Unknown says:

    sy jg sm dapet undian seperti itu yg heran nya sy buka baru kopi nya..pas sy gunting saset nya dlm kondisi utuh dlm nya ada undian mobil brio..sy sempet rada yakin tp setelah sy telusuri ternyata penipuan..untung nya sy blm tranafer uang..hati2 modus penipuannya agak canggih..trks..

  40. Unknown says:

    sy jg sm dapet undian seperti itu yg heran nya sy buka baru kopi nya..pas sy gunting saset nya dlm kondisi utuh dlm nya ada undian mobil brio..sy sempet rada yakin tp setelah sy telusuri ternyata penipuan..untung nya sy blm tranafer uang..hati2 modus penipuannya agak canggih..trks..

  41. Unknown says:

    sy jg sm dapet undian seperti itu yg heran nya sy buka baru kopi nya..pas sy gunting saset nya dlm kondisi utuh dlm nya ada undian mobil brio..sy sempet rada yakin tp setelah sy telusuri ternyata penipuan..untung nya sy blm tranafer uang..hati2 modus penipuannya agak canggih..trks..

  42. Unknown says:

    Hahaha makasih infonya min saya barusan tadi pagi dapet terus saya langsung cari" artikel dan saya baca artikel ini makasih ya min infonya

  43. Unknown says:

    Hahaha makasih infonya min saya barusan tadi pagi dapet terus saya langsung cari" artikel dan saya baca artikel ini makasih ya min infonya

  44. Unknown says:

    Wah hampir aja ketipu juga, depan rumah nemu barang persis seperti yang diatas cuma bedanya ini dari bigcola foto Dirutnya sama kombesnya sama persis tp namanya beda dirutnya Rosmalah,SE nama kombes nya mamat selamet, jauh ya mau nipu ampe kalimantan

  45. Cyclopss says:

    Nih ane baru dapat di depan rumah, tapi masih ragu jadi ane nyari artikel tentang si kupon ini, ehh ternyata bener ini hanya penipuan hahahaha makasih gan infonya

  46. Unknown says:

    saya juga dapet ne....tadinya mo tlon cs nya. tapi stelh baca ini g jadi..
    mksh ya

  47. Unknown says:

    Saya hari ini juga kaget pas lagi keluar rumah,tiba2 saya mendapatkan kupon undian dari kopi Luwak a/n PT.Java Prima Abadi, mendapatkan 1 unit mobil Honda Jazz RS,tapi saya bener2 ragu sama kupon tsb,koq tiba2 sdh ada didepan pagar rumah saya,kayaknya semuanya itu hasil dari Scaner Printer, tapi saya tau persis klw surat asli n yg hasil Scaner,juga saya gak pernah beli kopi Luwak.....masih aja modus2 penipuan yg kampungan....

  48. Unknown says:

    pagi ini,21-4-2017 ;YG Berisikan dapat mobil brio. dari pt java prima abadi. nm; drs soesilo soedarsono.se msi.asli ga ya sahabat2 ku? trims. (LAKONE.PIN 32732732.hp; 08816668055.)

  49. Unknown says:

    Saya juga dapat gan. Di tempat kerja saya di palangka raya.. Sebelum ini saya menemukan 1 lgi sejenis amplop coklat berisi surat SIUP dan cek tunai 1 bulan yg lalu. Hari ini saya menemukan undian kopi luak di dpan rumah. Yg saya heran ko yg saya temukan hadiah nya aja tida sama kopi nya..
    Menurut kalian cara untuk menemukan pelaku nya gimana. Kalo ad saran tolong kasih tau ke no ini +6281349032424

  50. Unknown says:

    Waaah hri ini sya jg dapat sob. Mertua sih yg nemuin depan rumah swaktu lg nyapu halaman rmh. Mertua siih ngotot klo kupon itu bneran asli.

  51. Anonim says:

    Sama gan, ane juga dapet di daerah lampung.

  52. Unknown says:

    Saya juga dapet ada didalem chiki... Tadinya percaya eh pikir2 kok undian white coffe ada didalam chiki sukiyaki hahaha....

  53. Unknown says:

    Sya jga nemu d dpan gerbang rmah pgi2,pas sya tlp yg jawabnya judes bngt,malah minta kenalan,,,wkwkwk

  54. Unknown says:

    Parah penipuan ini sdh beredar di jayapura,mlm2 aq mau kunci pagar tau2 ketemu kupon ini padahal dlm rmh tdk ada yg minum kopi luwak..😀😁

  55. Unknown says:

    Saya tadi siang nemu kupon serupa di depan kios

  56. Unknown says:

    Bagaimana dengan tidak meminta syarat atau pembayaran administrasi gan? Lebih tepatnya, pajak semua ditanggung oleh pihak Perusahaan?

    Mohon tanggapannya, terimakasih

  57. Pagi ini gue dpt kupon siluman kayak gtu.tgl 5juli 2019 (jumat) alhamdulillah,untung gue dpt info klo kupon itu hanya kedok penipuan..hampir hampir hampir.

  58. Unknown says:

    Ane dari NTT Kab. Lembata. Tadi pagi juga dapat kupon di depan rumah. Untung ane ngecek dulu ke mbah goggle....

  59. Unknown says:

    Ane dari NTT Kab. Lembata. Tadi pagi juga dapat kupon di depan rumah. Untung ane ngecek dulu ke mbah goggle....

  60. Unknown says:

    Penipuan semua coba kroscek sampe deyailnya

  61. Unknown says:

    Saya ketipu atas kan PT.javaprima abadi
    Mohan di tindak lanjuti

  62. Unknown says:

    Sy dari depok , sy juga baru dapat kupon tersebut didepan teras rumah. Berhologram dan mendapatkan 1 unit mobil.tidak masuk akal. Makasih atas info penipuan ini

  63. Unknown says:

    Sy dapat jg gan untung sy liat gogel sy dr aceh makasih gan infonya

  64. Unknown says:

    Orng tua saya jg dapat kemarin truz lpor ke saya. Untung blm tlp dan cari info dulu

  65. Unknown says:

    Sama saya juga dpt di dpn rmh alamat stabat,sumater utara.saya sering fpt2 kupon2 mcm2 ini.

  66. Unknown says:

    Saya jga mendapatkan hadiah tersebut dlam kemasan, alamat aceh

  67. Unknown says:

    Makasih gan udh di kasih tau. Saya baru saja dapet ni di pinggir pasar🙏

Leave a Reply

Labels